Sukses


Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar Pasti Gabung Persib 2017

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung, Zaenuri Hasyim, mengatakan seusai laga kontra Arema Cronus di partai terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (18/12/2016), tim Persib langsung diliburkan.

Para pemain rencananya akan kembali dikumpulkan pada 2 Januari 2017. Zaenuri menambahkan mereka yang berkumpul merupakan pemain-pemain yang dipertahankan dan pemain rekrutan baru, untuk kompetisi musim depan.

Zaenuri yang juga komisaris PT PBB ini mengakui jika Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar termasuk yang rencananya berkumpul pada 2 Januari nanti. "Mereka sudah pasti ke Persib. Selebihnya nanti saja tunggu hasil evaluasi dari kami dan tim pelatih," kata Zaenuri.

Zaenuri menuturkan pemain yang dipertahankan mencapai 70-80 persen dan sisanya akan dilepas. "Tapi, kami tunggu dulu dari pelatih karena melihat permainan kemarin (melawan Arema) Pak Djadjang (Nurdjaman) juga jadi bingung tuh, siapa yang mau dilepas," seloroh Zaenuri sambil tersenyum.

Diakui Zaenuri, pihak manajemen dan tim pelatih Persib akan secepatnya melakukan evaluasi tim selama melakoni TSC 2016, namun pria yang juga eks Pangdam III/Siliwangi itu belum tahu pasti kapan pertemuan dan evaluasi akan digelar.

"Kami harus menunggu dulu Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB) kapan beliau ada waktu, tapi lebih cepat lebih bagus. Pokoknya sebelum 2 Januari 2017, hasil evaluasi tim Persib harus sudah ada," ungkap Zaenuri mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer