Sukses


Persib Diliburkan, Robertino Pugliara Mudik ke Argentina

Bola.com, Bandung - Playmaker Persib Bandung, Robertino Pugliara memilih pulang ke negaranya, Argentina usai manajemen meliburkan tim hingga 1 Januari 2017.

Pemain bernomor punggung 10 mengaku ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga besarnya dalam merayakan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

"Saya pulang ke negara saya, karena saya juga sudah habis kontrak di sini (Persib). Saya akan menikmati liburan bersama keluarga karena sudah cukup lama tidak bertemu," ujar Robertino, Selasa (20/12/2016).

Robertino berharap bisa tetap bertahan di Persib, pasalnya kata dia selama satu musim berada di tubuh "Maung Bandung" sangat berkesan.

"Saya senang di sini (Persib), saya sudah enak bermain dengan teman-teman di sini. Lihat nanti saja, apa yang bagus buat saya dan keluarga," ucap Robertino.

Meski demikian, Robertino tidak menampik jika dirinya sudah mendapat tawaran dari klub lain, namun ia enggan menyebutkan klub yang berminatnya. "Ya, ada tawaran tapi tidak usah disebutkan klub mana, yang pasti masih di Indonesia," jelas Robertino.

Namun, ia tetap akan mengutamakan Maung Bandung untuk musim depan. Selama membela Persib Bandung, Robertino Pugliara mencetak tiga gol dan enam assist dari 31 penampilan.

"Kalau saya inginnya tetap di Persib Bandung karena di sini sudah enak kerjasamanya dan bobotohnya sangat terbuka, tapi saya belum tahu. Itu nanti pelatih yang menentukan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer