Sukses


Joko Driyono Janjikan Laporan Keuangan TSC 2016 saat RUPS PT GTS

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, menegaskan laporan keuangan dari terlaksananya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akan diungkapkan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT GTS. Joko Driyono mengatakan RUPS PT GTS akan digelar pada pertengahan Januari 2017.

Sebagai salah satu bentuk reformasi dalam persepakbolaan di Indonesia, PT GTS sebelumnya sempat mengutarakan bila semua laporan pendapatan dan pengeluaran dalam penyelenggaraan TSC 2016 akan dibuat secara transparan. Janji tersebut ditagih saat Dirut PT GTS itu melakukan konferensi pers bersama sejumlah partner pelaksanaan TSC 2016, seperti Emtek Group, Torabika, IM3 Ooredoo, Kuku Bima, dan BTPN.

Joko Driyono menegaskan transparansi keuangan itu pasti akan dilakukan. Dirut PT GTS itu menjelaskan laporan keuangan pelaksanaan TSC 2016 akan diungkap setelah pihaknya melakukan RUPS dengan klub-klub yang berposisi sebagai pemegang saham PT GTS.

"Saya berharap rekan-rekan media bisa sedikit bersabar. Kami memiliki tanggung jawab untuk melaporkan semua itu kepada para pemegang saham dalam hal ini adalah klub-klub peserta TSC 2016. Kami akan mengungkapkannya dalam RUPS yang akan digelar pada pertengahan Januari 2017 nanti," ujar Joko Driyono dalam di Gedung SCTV Tower, Rabu (21/12/2016).

Bicara soal pemasukan dan pengeluaran, Joko Driyono juga menegaskan tidak ada kesulitan berarti dalam penyelenggaraan TSC 2016, termasuk soal denda-denda yang harus dibayar klub terkait pelanggaran-pelanggaran yang terjadi sepanjang turnamen sepak bola Indonesia itu berlangsung.

"Tak ada kesulitan soal pembayaran denda yang dilakukan klub karena memang mereka telah menerima dana kontribusi komersial. Selain itu nanti akan ada penilaian melalui merit system hak siar televisi dan juga kontribusi dalam kompetisi. Nanti denda itu bisa diambil dana tersebut," ujar Joko Driyono.

 

Video Populer

Foto Populer