Sukses


Final ISC B: PSCS Cilacap Siapkan Bonus 2 Kali Lipat

Bola.com, Jepara - PSCS Cilacap akan menghadapi PSS Sleman pada partai final ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Kamis (22/12/2016) malam. Itu adalah laga final pertama kali di turnamen atau kompetisi kasta kedua bagi PSCS.

Itulah mengapa klub berjulukan Laskar Nusakambangan ini bertekad membawa trofi ke Cilacap dengan menghempaskan sang lawan.

Manajer PSCS, Bambang Nugroho, mengakui bila manajemen telah menyiapkan bonus dua kali lipat bagi para pemain jika mampu menjuarai turnamen kasta kedua bentukan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut.

"Besarannya tidak bisa kami sebutkan. Namun, dua kali lebih besar dari sebelum-sebelumnya. Ini sebagai tambahan motivasi pemain untuk memenangi pertandingan," kata Bambang kepada Bola.com, Kamis (22/12/2016).

Secara umum, Bambang menjelaskan jika seluruh pemain dalam kondisi siap mental untuk tampil di final. Meski, sebelumnya perubahan venue laga final dari Stadion Manahan, Solo, ke Jepara sempat berpengaruh pada persiapan. Namun, hal tersebut hanya berlangsung sementara setelah manajemen dan tim pelatih memberi pemahaman kepada pemain.

"Kami bicara setelah latihan malam dan kembali mengangkat motivasi pemain menghadapi laga final dan mereka paham. Kami memang mengedepankan kekompakan dalam setiap waktu," ujarnya.

Dirinya menambahkan motivasi tim dipastikan semakin meningkat setelah seluruh pengurus PSCS bakal hadir di Stadion GBK, Jepara. Tak hanya itu, Bupati Cilacap dijadwalkan juga merapat ke Kota Ukir. Belum lagi ribuan Lanusmania yang bakal memberi semangat bagi perjuangan Jimi Suparno dkk.

Dukungan dari seluruh elemen tersebut diharapkan Bambang mampu menambah semangat bertanding pemain di lapangan. "Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan mayarakat Cilacap untuk membawa trofi nasional bisa tercapai," harapnya.

PSCS Cilacap melangkah ke partai puncak usai menghempaskan Martapura FC 2-1. Sedangkan PSS Sleman mengalahkan Perssu Super Madura dengan skor identik, 2-1.

 

Video Populer

Foto Populer