Sukses


Atep Angkat Topi Gerak Cepat Persib Gaet Pemain Bintang

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku senang dengan kembalinya Dedi Kusnandar ke Tim Maung Bandung. Atep yakin karena pernah bermain di Persib pada musim 2015, Dado (panggilan akrab Dedi) tidak akan kesulitan beradaptasi.

"Alhamdulillah, kami semua tahu dengan kualitas yang dimiliki Dado, musim lalu ia main di Malaysia memperkuat Sabah FA. Di kompetisi negara tetangga Dado bisa jadi pelanggan posisi inti dan berkontribusi besar bagi klubnya. Kehadirannya akan membawa dampak positif bagi Persib di persaingan juara musim 2017," ujar Atep saat dihubungi Bola.com pada Jumat (23/12/2016).

Atep angkat topi ke manajemen Persib yang menunjukan keseiusan menatap musim baru dengan bergerak cepat di bursa transfer pemain. Selain Dedi Kusnandar, Persib dipastikan menggaet striker asal Brasil Patrick Cruz.

"Patrick Cruz pun pemain yang berkualitas. Perekrutan pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata menunjukkan kalau Persib punya ambisi tinggi pada musim 2017. Kami ingin mengulang masa-masa indah juara Indonesia Super League 2014," jelas Atep.

Sosok Patrick Cruz tak asing. Sebelum berkarier di Malaysia bersama T-Team, Cruz sempat memperkuat Mitra Kukar. Ia dinilai sudah kenal dengan style bermain sepak bola Indonesia.

"Kami yang sudah ada di Persib lebih dulu, siap membantu dia agar cepat beradaptasi, demi kebaikan tim. Kehadiran pemain-pemain bintang memang akan membuat persaingan di setiap lini amat ketat, tidak semua pemain bisa dapat kesempatan sama bermain di tim inti. Tapi hal tak jadi soal, Persib butuh banyak stok pemain bagus buat mengarungi persaingan panjang kompetisi resmi," ujar Atep.

Persib Bandung di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo prestasinya kurang oke. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman di klasemen akhir berada di posisi lima. Padahal, Persib yang berstatus sebagai juara Indonesia Super League 2014 diunggulkan para pengamat jadi kandidat juara.

Video Populer

Foto Populer