Sukses


Djanur Rahasiakan Pemain asal Brasil Buruan Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali mengincar pemain asal Brasil untuk menambah kekuatan lini tengah "Maung Bandung" dalam mengarungi kompetisi musim depan yang direncanakan bergulir pada Maret 2017.

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini enggan menyebutkan satu pemain asing bidikannya dengan alasan belum resmi menjadi bagian dari Persib.

Kabar yang santer beredar, pemain asing asal Brasil yang dimaksud itu adalah Alex Willian Costa. Pemain ini belum memiliki jam terbang tinggi di kompetisi Indonesia. Bahkan boleh jadi masih kalah dengan Marcos Flores yang terlihat semakin padu dengan permainan Persib.

"Pemain tengah kemungkinan masih dari Brasil, tapi belum final karena banyak pilihan, termasuk Marcos Flores yang masih menjadi pertimbangan kami," jelas Djanur, Sabtu (24/12/2016) di Bandung.

Bahkan lanjut Djanur, satu pemain asing tersebut rencananya akan menjalani seleksi lebih dulu. "Yang pasti kami ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami posisi kelima tahun ini dan tahun depan kami ingin lebih baik, bahkan bisa merebut target juara," kata Djanur.

Djanur optimistis target juara kompetisi musim depan bisa tercapai dengan materi pemain yang ada musim ini. "Saya percaya diri meski skuat nanti akan ada tiga pemain muda," ia menuturkan.

Persib sudah memastikan tiga pemain asing untuk kompetisi musim depan. Selain Vladimir Vujovic yang diperpanjang kontraknya, Persib juga telah merekrut Patrick Cruz (T-Team) dan Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan).

 

Video Populer

Foto Populer