Sukses


Masa Depan Alfredo Vera Dibahas usai Tribute to Persipura

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura masih menutup rapat-rapat semua perubahan yang akan terjadi hingga rangkaian kegiatan sepak bola 2016 berakhir dengan Tribute to Persipura yang digelar di Bandung pada 7 Januari 2016.

Kepastian mengenai masa depan Pelatih Angel Alfredo Vera pun enggan diungkap sebelum pertandingan istimewa bagi tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Persipura Jayapura menjadi juara Torabika Soccer Championship 20 16 presented by IM3 Ooredoo. Persipura menjadi juara pada pekan terakhir TSC 2016 dengan kemenangan 4-2 atas PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (18/12/2016) sore WIT.

Perjalanan Persipura Jayapura yang sempat terseok-seok di awal turnamen berakhir dengan kegembiraan. Pelatih Angel Alfredo Vera berhasil mengubah arah permainan Persipura dan membawa tim asal Papua itu menjadi juara TSC 2016.

Angel Alfredo Vera pun menyatakan kepada Bola.com bahwa dirinya ingin terus menangani Persipura dan sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena, mengakui bahwa Angel Alfredo Vera adalah salah satu pelatih asing yang bagus di Indonesia. Namun, Rocky juga menekankan kepastian pelatih asal Argentina itu untuk tetap menangani Persipura masih akan dibahas setelah laga Tribute to Persipura.

"Alfredo adalah pelatih yang bagus menurut kami. Namun, manajemen tim ini masih akan menunggu hingga usai Tribute to Persipura untuk membahas semua hal mengenai musim depan, termasuk soal pelatih. Nanti kami akan bicara, dan jika pembicaraan menemui kecocokan, kami pasti akan mempertahankannya," ujar Rocky Babena saat dihubungi Bola.com.

Sebagai apresiasi bagi Persipura Jayapura yang berhasil meraih gelar juara, PT Gelora Trisula Semesta sebagai operator turnamen menggelar sebuah laga yang menjadi puncak dan penutup rangkaian turnamen yang mereka selenggarakan. PT GTS mempertemukan Persipura Jayapura sebagai juara TSC 2016 dengan Persib Bandung yang merupakan juara Piala Presiden di Bandung pada 7 Januari 2016, satu hari sebelum Kongres Tahunan PSSI digelar di kota yang sama.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer