Sukses


Gelandang Persib Bandung Mendekat ke Bali United FC

Bola.com, Jakarta - Taufiq semakin dekat dengan pintu keluar Persib Bandung. Hal ini setelah ia mendapatkan tawaran bergabung ke Bali United FC untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Mantan pemain Persebaya itu sudah mendapatkan tawaran secara lisan dari manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu. Kini, klub asal Pulau Dewata itu tinggal menunggu respon dari pemain berusia 30 tahun itu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman juga sudah berbicara dengan Taufiq terkait hal ini. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memastikan tidak akan menghalang-halangi jika Taufiq ingin pindah ke klub lain.

"Taufiq sudah berbicara dengan saya soal tawaran dari Bali United karena memang dia dekat dengan saya. Saya pribadi tidak akan menghalangi jika dia ingin pindah klub," kata Djanur kepada Bola.com.

Pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu pun menilai wajar jika akhirnya Taufiq memilih untuk menerima pinangan Bali United. Hal ini dikarenakan ia jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Taufiq lebih sering bermain dari bangku cadangan dan tercatat hanya bermain dalam 19 pertandingan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Hariono maupun Kim Jeffrey Kurniawan yang lebih dipercaya bermain sebagai starter oleh Djanur maupun pelatih sebelumnya, Dejan Antonic.

"Menit bermain dia di Persib sangat terbatas. Pindah ke klub lain bagus untuk menyelamatkan kariernya. Saya juga kasihan kalau dia jadi cadangan terus," kata Djanur menegaskan.

Jika akhirnya hijrah dari Persib ke Bali United, Taufiq juga akan menghadapi persaingan yang tidak mudah karena di tim asuhan Indra Sjafri bercokol dua pemain berpengalaman, Fadil Sausu dan I Gede Sukadana di lini tengah.

 

 

Video Populer

Foto Populer