Sukses


Arema FC Tertarik Boyong Bayu Gatra

Bola.com, Malang - Penyerang sayap Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan kembali dikaitkan dengan Arema FC. Tim asuhan Aji Santoso itu sedang mencari pemain sayap yang bisa menjadi pendamping striker gaek, Cristian Gonzales.

Kabar Bayu tengah didekati Arema mulai santer beredar sejak tahun 2015. Tepatnya saat ajang Sunrise of Java Cup di Banyuwangi. Kala itu penyerang 24 tahun tersebut masih memperkuat Bali United.

Namun, Arema dan Bayu gagal menemui kesepakatan. Apalagi Singo Edan juga masih memiliki Samsul Arif waktu itu yang punya tipikal permainan hampir sama.

Keinginan Arema mendapatkan Bayu mendapatkan dukungan penuh dari Aremania. "Bayu Gatra pemain bagus. Tentu akan sangat membantu lini depan Arema nantinya," kata Achmad Ghazali, salah satu pentolan Aremania.

Namun, Arema kini masih belum terbuka terkait pemain bidikan mereka. Sebab, mereka lebih senang memperkenalkan pemain yang sudah resmi ketimbang berkoar-koar mengatakan pemain incaran.

"Yang jelas, untuk menentukan pemain baru musim depan kami akan pertimbangkan bersama, baik tim pelatih maupun manajemen. Meskipun nantinya kembali kepada saya yang memutuskan," kata Aji Santoso, pelatih Arema.

Manajemen Arema sempat memberikan gambaran bahwa mereka tengah membidik pemain Timnas Indonesia. Kebetulan, Bayu masuk dalam skuat timnas AFF Cup 2016 yang jadi runner up di ajang itu.

Karakter bermain Bayu yang mengandalkan kecepatan dan skill yang oke juga digemari Aremania karena tipikal bermainnya sangat menghibur. Pemain besar dari tim PON Kaltim ini juga bukan pemain manja yang mudah jatuh saat dihajar lawan. Gaya bermainnya pas dengan keinginan manajemen yang ingin mengembalikan karakter sepakbola indah dan militan.

"Dilihat saja nanti. Pasti kami memperkenalkan ke publik jika sudah ada pemain yang resmi," ucap Ruddy Widodo, General Manager Arema.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer