Sukses


Achmad Jufriyanto Enggan Tanggapi Rumor Balik ke Persib

Bola.com, Bandung - Sriwijaya FC dikabarkan telah mencoret empat pemain mereka yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, dan Achmad Jufriyanto. Pencoretan tersebut semakin membuat kencang rumor pemain yang akrab disapa Jupe itu akan berlabuh kembali ke Persib Bandung.

Namun, Jupe yang sebelumnya pernah membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 enggan berkomentar soal rumor tersebut. "Saya malah nggak tahu," ucap Jupe kepada Bola.com singkat melalui pesan elektronik, Selasa (27/12/2016).

Disinggung akan merapat ke Persib, pemain bernomor punggung 16 ini pun enggan berkomentar. Rumor pemain yang datang dan pergi ke Persib memang cukup ramai jelang persiapan kompetisi musim depan. Sejauh ini, Persib sudah memastikan empat pemain anyarnya, yakni Dedi Kusnandar, Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah.

Beberapa pemain juga sudah dilepas manajemen seperti David Laly, Dias Angga Putra, Taufiq, dan Yandi Sofyan Munawar. Belakangan Taufiq dikabarkan merapat ke Bali United bersama Samsul Arif, sementara David Laly dikabarkan ke Barito Putra. Adapun Dias dan Yandi belum jelas akan berlabuh ke klub mana meski sudah ada tawaran dari beberapa klub.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan bahwa hingga saat ini, pemain baru "Maung Bandung" baru empat pemain. Di luar itu masih sebatas rumor.

"Kalau bukan pernyataan dari manajemen itu rumor saja. Bobotoh sabar saja dulu, nanti tanggal 2 Januari akan terlihat jelas siapa saja pemain Persib," kata Umuh.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer