Sukses


Diminati Arema, Bayu Gatra Akui Sudah Bicara dengan Aji Santoso

Bola.com, Malang - Nama Bayu Gatra Sanggiawan akhir-akhir ini dikaitkan dengan Arema FC. Bintang Madura United ini juga mengaku sudah dihubungi pelatih baru Singo Edan, Aji Santoso. Arsitek yang sebelumnya memoles Persela Lamongan itu ingin Bayu melengkapi kepingan puzzle yang sedang ia bangun.

Hanya saja, Bayu belum bisa memberikan jawaban mengenai tawaran tersebut karena masih terikat kontrak dengan Madura United hingga Maret 2017 mendatang. “Saya bilang ke coach Aji, saya harus menghormati kontrak saya dengan Madura United,” ia menuturkan.

Meski kontraknya baru berakhir pada Maret 2017, Bayu dalam waktu dekat akan melakukan negosiasi kontrak baru dengan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu. Negosiasi itulah yang akan menentukan Bayu bertahan atau hengkang ke klub lain.

Jika besaran kontrak yang ditawarkan manajemen Madura United sesuai dengan yang ia inginkan, Bayu bakal tetap bersama tim asuhan Gomes de Oliviera. Namun, jika harga yang disodorkan di bawah ekspektasinya, tak tertutup kemungkinan Bayu bakal hijrah ke klub lain.

Bayu tak mau berandai-andai soal nasibnya musim depan. Apalagi, ia merasa hubungannya dengan Madura United sangat baik. Ia juga tak mau mengecewakan manajemen Madura United, suporter dan publik Madura yang memperlakukannya dengan sangat baik selama membela tim ini.

Sekadar catatan, selain Arema FC, ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan Bayu, mulai dari PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC. Sama dengan Arema FC, Bayu belum memberikan jawaban kepada ketiga klub itu karena ia tak ingin melanggar kontraknya dengan tim yang bermarkas di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer