Sukses


Respons Persib soal Rumor Transfer Thiago Amaral

Bola.com, Bandung - Rumor perekrutan pemain asing ke tubuh Persib Bandung jelang kompetisi  2017 kembali ramai di media sosial. Kali ini playmaker asing Barito Putra, Thiago Amaral dikabarkan merapat ke Persib Bandung.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim membantah keras jika Persib akan merekrut Thiago Amaral.

"Saya sama sekali tidak tahu soal Thiago Amaral, setahu saya baru dua pemain asing yang sedang dipertimbangkan oleh kami," ujar Zaenuri saat dihubungi Rabu (28/12/2016).

Diakui Zaenuri, manajemen Persib hingga saat ini masih tetap konsisten dengan buruan pemain asing, Alex Willian Costa, playmaker asal Brasil atau Marcos Flores asal Argentina yang menjadi opsi kedua.

Thiago Amaral sendiri dalam Instagram-nya mengklaim akan bermain di Tim Pangeran Biru. Hal itu membuat Zaenuri sedikit kaget jika Thiago dikabarkan akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, juga membantah jika Thiago Amaral menjadi pemain bidikannya. Bahkan pelatih yang biasa disapa Djanur ini menegaskan belum tahu dengan pemain bermama Thiago Amaral

"Thiago? Siapa itu, saya tidak tahu, klub sebelumnya juga tidak tahu," tandas Djanur singkat

Djadjang yang berencana bertolak ke Bangkok, Thailand untuk mengejar lisensi A AFC, pada 3 Januari nanti kembali menegaskan agar bobotoh Persib Bandung bersabar karena manajemen dipastikan akan segera mengumumkan skuat Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

"Pokoknya kami akan terbuka pada tanggal 2 Januari 2016 nanti," tegas Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer