Sukses


Ketum PSSI Ancam Hapus Pembahasan Persebaya jika Bonek ke Bandung

Bola.com, Surabaya - Niat ribuan Bonek Mania mendatangi lokasi Kongres Tahunan PSSI di Bandung mendapat tanggapan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Ketum PSSI yang juga Pangkostrad itu meminta Bonek Mania tidak melakukan upaya tersebut.

Bila memaksakan hadir di Bandung, Edy Rahmayadi menjamin tidak akan ada pembahasan soal nasib Persebaya di Kongres Tahunan PSSI nanti.

"Kalau Bonek datang Ke Bandung, Persebaya saya coret," tegas Edy Rahmayadi usai pertemuan dengan pengurus Persebaya Surabaya dan Bonek Mania di Gedung Graha Pena, Surabaya, Rabu (28/12/2016).

Pernyataan itu ia lontarkan karena beranggapan Bonek tidak ada kaitannya dengan kongres yang akan berlangsung. Menurut Edy, hanya pihak yang berkepentingan saja yang seharusnya hadir di Bandung.

Menyikapi hal itu, Koordinator Bonek Mania, Andi Peci, menyatakan dirinya akan melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pentolan Bonek Mania lainnya. "Ini kan masih tahap awal, nanti akan kami komunikasikan lebih lanjut dengan pihak PSSI," katanya.

Sesuai rencana, sebanyak 3.000 Bonek Mania akan hadir langsung mengawal klub kebanggaan mereka di kongres PSSI yang akan berlangsung di Bandung pada 8 Januari 2017. Bahkan mereka sudah menyusun tahapan keberangkatan serta alat transportasi yang akan digunakan. Sejauh ini, mereka berniat menggunakan kereta api dan bus.

Andi Peci menegaskan jika kedatangan Bonek Mania di kongres nanti untuk mendukung jalannya kongres, bukan untuk mengganggu. "Kami ke sana bukan untuk bikin rusuh," jelasnya.

 

Video Populer

Foto Populer