Sukses


Borneo FC Akui Makin Dekat Boyong Greg Nwokolo dari Persija

Bola.com, Samarinda - Keinginan Pusamania Borneo FC memboyong striker naturalisasi, Greg Nwokolo, sepertinya tidak main-main. Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir, klub berjulukan Pesut Etam itu dikabarkan gencar memburu striker Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo itu.

Dikonfirmasi kabar itu, Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, tidak menampik. Bahkan Nabil mengungkapkan setelah tahun baru, ada pertemuan khusus dengan Greg terkait hal tersebut.

"Kabar itu benar, sepulang Greg dari London awal Januari, saya sudah janjian untuk bertemu dia di Jakarta," kata Nabil, kepada Bola.com, Kamis (29/12/2016).

Nabil menjelaskan Greg sejauh ini telah berkomunikasi intens dengan dirinya. Sebagai klub yang memiliki ambisi, Pusamania Borneo FC mendapat atensi khusus di mata Greg dalam menentukan pilihan.

"Greg siap berseragam klub yang punya ambisi, dan kebetulan kami memiliki ambisi besar di kompetisi resmi musim 2017. Minta doanya saja, semoga berjalan lancar," ujarnya.

Sejauh ini, tim juara Divisi Utama 2016 ini telah sepakat memperpanjang kontrak sejumlah nama lokal, di antaranya Ponaryo Astaman, Sultan Samma, Lerby Eliandri, Ricky Akbar Ohorella, Terens Puhiri, Rival Lastori, Firly Apriansyah, Rachmat Latief, Muhammad Ridho, dan Nadeo Argawinata.

Sedangkan untuk slot pemain asing, Pusamania Borneo FC baru memiliki Flavio Beck Junior. Kabarnya, sejumlah nama pemain impor seperti Martin Kovachev (Bulgaria) dan Helder Lobato (Brazil) turut menjadi incaran, Hal ini dilakukan menyusul kepergian Jad Noureddine yang lebih memilih berkompetisi di Liga Malaysia untuk musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer