Sukses


    Dragan Djukanovic Menyesali Kekalahan Borneo FC dari Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djunakovic menegaskan kekalahan anak asuhnya dari tim tuan rumah, Persib Bandung (0-1) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016) sore, lantaran banyak faktor yang dialami pasukannya.

    Faktor tersebut yakni cederanya Ponaryo Astaman dan Terens Puhiri, yang selama ini cukup diandalkan oleh tim berjulukan Pesut Etam. Absennya dua pemain cukup mempengaruhi kekuatan timnya dalam laga lanjutan Torabika Soccer Chhampionship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Selain itu kami pun tidak main seperti biasanya, apalagi pemain kami ada yang cedera, sehingga pertandingan tidak cukup aman bagi kami. Saya akui ini pertandingan berat dan sulit, serta ada sedikit tensi," ujar Dragan usai pertandingan.

    Meski demikian Dragan mengakui pertemuan kedua tim ini, merupakan pertandingan yang menarik buat suporter karena berjalan dinamis, agresif, banyak duel, kombinasi yang baik, sehingga banyak peluang yang tercipta.

    "Persib mungkin beruntung karena bisa mencetak gol sebelum babak pertama berakhir dan pendapat saya, dua tim ini mungkin yang terbaik di Indonesia, itu pendapat saya karena kami bicara sepak bola modern, jadi jangan salah paham. Ini hanya pendapat saya," tegas Dragan.

    Pada kesempatan itu, Dragan juga menyinggung soal kepemimpinan wasit, yang memimpin duel Persib vs PBFC. Menurutnya, masalah terbesar di sepak bola Indonesia memang masalah wasit.

    "Ini pendapat saya, di pertandingan tadi wasit masih banyak membuat kesalahan, tapi saya tidak akan menyebut kesalahan-kesalahan itu. Yang pasti itu yang membuat kami kalah dari Persib dalam laga ini," ujarnya mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer