Sukses


Bhayangkara FC Belum Tunjuk Pendamping Simon McMenemy

Bola.com, Surabaya - Meski sudah menunjuk Simon Mcmenemy sebagai pelatih kepala, hingga kini manajemen Bhayangkara FC belum menentukan siapa saja tim pelatih yang mendampingi Simon selama menangani Evan Dimas Darmono dkk.

Asisten manajer Bhayangkara FC Sumarji menyatakan, manajemen sedang mengumpulkan nama-nama pelatih yang dianggap layak menjadi asisten Simon. Sumarji sendiri menyebutkan, ada beberapa nama pelatih yang sudah mereka masukkan dalam daftar.

Salah satu pelatih yang direkomendasi untuk menjadi staf pelatih asal Inggris ini adalah arsitek Bhayangkara dua musim terakhir, Ibnu Grahan. Namun ia belum mengonfirmasi kesediaan Ibnu menempati jabatan ini.

“Saya belum tanyakan ke Cak Nu (panggilan Ibnu Grahan). Kami baru sebatas inventaris nama-nama saja. Nanti setelah Coach Simon datang, saya akan kontak Cak Nu,” kata Sumarji.

Simon datang ke Bhayangkara tanpa membawa asisten. Karena itu, manajemen yang berupaya mencarikan asisten pelatih bagi Simon. Manajemen tak hanya mencarikan asisten pelatih teknik, tapi juga pelatih fisik dan pelatih kiper.

Sumarji menyebutkan, semua nama asisten pelatih yang sudah dikantongi manajemen berasal dari dalam negeri. “Beberapa diantaranya berasal dari Surabaya. Semoga Coach Simon cocok dengan salah satunya,” ujar Sumarji.

Kabarnya, selain Ibnu, juga ada nama Yusuf Ekodono, Mursyid Effendi dan beberapa nama lain. Beberapa nama lainnya berasal dari Jakarta dan daerah lain.

Video Populer

Foto Populer