Sukses


Belum Teken Kontrak di MU, Hendro Siswanto Masih Latihan di Arema

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC Hendro Siswanto belum hengkang ke Madura United. Meski manajemen kedua tim sempat merilis kabar tersebut pekan lalu, sang pemain justru masih berada di Malang. Bahkan dia muncul dalam sesi pra latihan Arema pada Kamis (29/12/2016) di Lapangan ASIFA Malang.

Hendro belum teken kontrak dengan manajemen Madura United. Bahkan pihak Arema atau Madura tidak ada yang menghubunginya sehingga pemain 26 tahun asal Tuban ini sempat bimbang.

"Saya bingung juga sampai sekarang. Tapi daripada di rumah, lebih baik ikut latihan saja karena saya merasa masih pemain Arema," kata dia.

Namun dalam sesi latihan tersebut, Hendro berlatih terpisah. Dia sendirian mengasah feeling ball di belakang gawang tanpa didampingi oleh tim medis. Sebab, Arema kini masih menunggu kedatangan dokter tim dan fisioterapis baru tapi juga pernah jadi bagian Arema tahun 2013.

Jika Hendro bisa pulih 100 persen dalam waktu dekat, tentu proses perpindahannya ke Madura United bisa batal karena Aji lebih membutuhkan dia di Arema.

Yang jadi persoalan sekarang, manajemen harus segera menanggung biaya pengobatannya. Sebab, dalam klausul perpindahan Hendro, secara lisan Madura United mau menanggung biaya pengobatannya.

"Jujur sebenarnya saya senang di Malang karena sudah jadi warga sini. Sama Coach Aji juga dekat. Karena dulu saya pernah seleksi timnas U-17 juga ditangani beliau," tegas mantan pemain Persela Lamongan itu.

Perlu diketahui, Hendro sudah beristirahat hampir tiga bulan. Cedera lutut kanan yang dialami juga misterius. Karena hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kerusakan otot. "Terasa sakit saat berlari saja. Waktu menendang bola sekeras-kerasnya tidak ada masalah," sambung Hendro.

Saran dari dokter, Hendro Siswanto dianjurkan untuk banyak bersepeda dan fitnes agar lututnya kembali kuat sehingga pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 ini bisa segera tampil seperti dulu.

Video Populer

Foto Populer