Sukses


Kronologi Kiper Arema dalam Kondisi Kritis

Bola.com, Malang - Kiper Arema FC Achmad Kurniawan tengah dalam kondisi kritis. Kiper 37 tahun ini merasa sesak napas sejak Kamis (29/12/2016) siang. Menurut salah satu saksi, kakak kandung Kurnia Meiga ini merasa tidak enak badan sejak pagi hari.

Ketika istrinya Femmylia Chintia hendak menyuapi, AK, sapaan akrabnya beberapa kali muntah. Merasa kesehatan suaminya mulai menurun, sang istri membawanya ke rumah sakit Prima Husada, Singosari yang lokasinya paling dekat dengan rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Kondisi Achmad Kurniawan menurun, lalu dia dirujuk ke Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar Malang sekitar pukul 18.00. Kondisinya pada waktu itu sudah koma dan harus dibantu dengan oksigen serta beberapa alat bantu lainnya.

Menurut keterangan sang istri berdasarkan diagnosis dari dokter, gula darah AK tinggi dan ada serangan jantung sehingga kondisinya langsung menurun drastis.

"Saya dihubungi Meiga siang tadi. Langsung saya ikut bantu ke rumah sakit. Saya sempat masuk IGD RSSU tadi. Tapi begitu kondisinya makin turun saya keluar lagi. Saya lihat Bang AK koma. Semoga lekas pulih," kata Joko, penjaga mess Arema.

Hingga pukul 21.30 WIB, kondisi AK masih koma. Istrinya pun hanya bisa berdoa dan terdunduk lemas.

Sementara General Manager Arema Ruddy Widodo, dan salah satu pendiri Arema Ovan Tobing berada di depan pintu IGD RSSU Malang. Mereka ikut menunggu dan berdoa dari luar pintu agar lekas siuman.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer