Sukses


Stefano Cugurra Teco Resmi Jadi Pelatih Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi menunjuk pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, untuk menjadi arsitek baru merekamusim depan. Pelatih yang berpengalaman di Thailand itu sepakat menangani Tim Macan Kemayoran selama satu tahun setelah mencapai kesepakatan kontrak pada Kamis (29/12/2016).

"Persija sepakat bekerja sama dengan Stefano Cugurra Teco untuk melatih Persija dengan masa kontrak selama satu musim," bunyi rilis Persija yang diumumkan oleh Media Officer Mozes Riupassa, Jumat (30/12/2016) pagi.

Stefano Cugurra Teco adalah seorang pelatih berusia 42 tahun kelahiran Rio de Janeiro, Brasil. Semasa aktif bermain, Stefano adalah seorang striker.

Ia memulai karier kepelatihan pada 2010 bersama klub Thailand, Chiangrai United. Setelah itu klub-klub Thailand lain juga pernah ditanganinya, seperti Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.

Persija menjadi tim Indonesia pertama yang ditangani oleh Stefano. Persija pun tidak menutup kemungkinan untuk bisa terus dilatih oleh pelatih yang akan menggantikan posisi Muhammad Zein Alhadad jika performa tim terdongkrak di Indonesia Super League 2017.

"Ada opsi perpanjangan kontrak jika nanti Persija tampil baik dan Stefano bisa memenuhi target yang diberikan. Opsi itu ada di dalam kontrak yang telah disepakatinya," ujar Mozes Ruipassa kepada Bola.com, Jumat (30/12/2016) pagi.

 

Video Populer

Foto Populer