Sukses


Rekrut Stefano Cugurra, Persija Bidik Posisi di Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah menunjuk pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, untuk menangani Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan. Bersama pelatih asal Brasil itu, manajemen tim ibu kota pun menetapkan target untuk finis di papan atas kompetisi musim depan.

Persija menggandeng Stefano Cugurra Teco menjadi arsitek baru tim berjulukan Macan Kemayoran itu usai mencapai kesepakatan pada Kamis (29/12/2016) malam. Pelatih yang berpengalaman melatih klub Thailand itu sepakat menangani Persija selama satu musim.

"Target Persija di musim depan adalah di papan atas. Jadi nanti masa depan pelatih baru pun juga akan tergantung pemenuhan target itu. Yang pasti ada opsi perpanjangan kontrak jika target terpenuhi," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa kepada Bola.com, Jumat (30/12/2016).

Stefano Cugurra Teco adalah seorang pelatih muda berusia 42 tahun kelahiran Rio de Janeiro, Brasil. Semasa aktif bermain, Stefano adalah seorang striker.

Ia memulai karier kepelatihan pada 2010 bersama klub Thailand, Chiangrai United. Setelah itu klub-klub Thailand lain juga pernah ditanganinya, seperti Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.

Keputusan Teco menerima pinangan Persija akan menjadi pengalaman keduanya berada di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai asisten pelatih Persebaya yang kala itu ditukangi, Jacksen F. Tiago tahun 2004.

 

Video Populer

Foto Populer