Sukses


PSS Masih Simpan Nama Pelatih Musim Depan

Bola.com, Sleman - Desas-desus calon pelatih PSS Sleman untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan mulai muncul sejak sepekan terakhir. Beberapa nama disebut-sebut masuk bidikan manajemen termasuk mantan pelatih Timnas U-19 dan Persegres GU, Eduard Tjong. 

Namun, manajer PSS, Arif Juliwibowo, masih enggan membuka nama-nama yang akan didatangkan untuk presentasi di hadapan direksi PT Putra Sleman Sembada dan manajemen.

"Kami sudah kantongi nama calon pelatih. Nanti akan diseleksi terlebih dahulu termasuk presentasi tentang program menghadapi kompetisi nanti," kata Arif, Sabtu (31/12/2016).

Sedianya, agenda pemaparan program dari calon pelatih dilakukan pekan ini. Namun, menurut Arif agenda itu ditunda lantaran manajemen akan terlebih dulu menggelar rapat internal. Calon-calon pelatih tersebut akan diumumkan jika presentasi di hadapan manajemen sudah dilakukan.

Hanya, Arif memastikan bila manajemen menginginkan pelatih pada musim depan yakni pelatih yang punya komitmen tinggi dan totalitas dalam memegang tim sekelas PSS.

"Kami serius menatap musim depan. Jadi kami cari pelatih yang siap memenuhi target promosi serta mampu meningkatkan level permainan tim," ujarnya.

Gerak cepat memang dilakukan tim Elang Jawa guna menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. Kegagalan menjadi juara ISC B jadi cambuk untuk bersiap diri dengan maksimal. PSS takluk 3-4 dari PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 22 Desember 2016.

Nama mantan pelatih Persegres Gresik United, Eduard Tjong disebut-sebut salah satu dari dua nama yang akan dipanggil. Sebelum berlabuh di tim Laskar Joko Samudro, Edu jadi nakhoda Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2016. Mantan pelatih Persela Lamongan itu beberapa musim lalu juga sempat dikaitkan dengan PSS Sleman.

 

Video Populer

Foto Populer