Sukses


Persebaya Jalin Komunikasi dengan Voters Jelang Kongres PSSI

Bola.com, Surabaya - Tak banyak yang dilakukan Persebaya Surabaya jelang Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung pada 8 Januari di Bandung. Tak seperti menjelang kongres pemilihan Ketua Umum PSSI pada 10 November 2016 lalu, kali ini tidak ada langkah apa pun yang mereka lakukan agar pemulihan status Persebaya berjalan sesuai harapan mereka.

Manajer sekaligus PO pembentukan tim berjulukan Green Force, Chusnul Faried, mengatakan, Persebaya menyerahkan nasib mereka sepenuhnya kepada PSSI dan para voters.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan voters dan pengurus PSSI. Sekarang tinggal menunggu kongres digelar,” tuturnya.

Pengurus Persebaya tak ingin kecewa untuk kali kedua. Maklum, sempat dikabarkan statusnya akan dipulihkan di kongres pemilihan ketum PSSI 2016, mereka harus menelan pil pahit karena agenda pembahasan soal pemulihan status Persebaya terpental setelah mendapat penolakan dari mayoritas voters.

Persebaya sendiri hingga kini belum menerima undangan untuk menghadiri Kongres Tahunan dari PSSI. Padahal gelaran kongres tinggal tujuh hari lagi. Namun mereka optimistis, undangan kongres akan segera mereka terima.

“Semoga secepatnya undangan kami terima. Kami akan tunggu sampai sehari menjelang kongres. Karena jika memang ada agenda pembahasan nasib Persebaya, seharusnya kami diundang,” sebut Chusnul Faried yang diamini Direktur Bisnis dan Pengembangan PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito.

Persebaya hanya berharap, voters lebih bijak dalam melihat persoalan ini. “Sebagai pemangku kepentingan sepak bola Indonesia, kami harap mereka bisa menampung dan merealisasi aspirasi kami, publik Surabaya dan Bonek Mania,” harap Kardi.

Video Populer

Foto Populer