Sukses


Latihan Perdana Persib di Tahun 2017 Dibanjiri Bobotoh

Bola.com, Bandung - Latihan perdana Persib Bandung, Selasa (3/1/2017) sore di Lapangan Lodaya, Bandung, menarik perhatian para bobotoh. Ratusan fans fanatik Maung Bandung tampak antusias menyaksikan Sergio van Dijk dkk. berlatih jelang menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (8/1/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Latihan perdana musim 2017 Persib ini baru dihadiri 15 pemain. Mereka antara lain: I Made Wirawan, M. Natshir, M. Ridwan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi, Ahmad Subagja Baashit, Sugianto, Gian Zola Nasrulloh, Tantan, dan Sergio van Dijk.

Beberapa pemain lainnya rencananya akan bergabung latihan pada besok atau lusa. "Sore ini baru 15 pemain yang ikut latihan. Ini latihan perdana jadi kami hanya latihan ringan saja," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Skuat Persib belum lengkap saat menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Selasa (3/2/2017). (Bola.com/Erwin Snaz)

Menurut Herrie, latihan awal tersebut hanya sekedar pemanasan yang terfokus pada pengembalian kebugaran para pemain pasca menjalani masa libur.

Pada Rabu (4/1/2016) sesi latihan mulai ditingkatkan intensitasnya oleh Herrie Setiawan yang menggantikan sementara posisi Djadjang Nurdjaman, yang tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC. 

Dua legiun asing Tim Pangerang Biru, Patrick Cruz dan Alex Willian Costa, baru tiba di Kota Kembang pada Kamis.

Tidak lengkapnya komposisi pemain, kata Herrie bukan sebuah kendala untuk menjalankan program latihan, meskipun ada pemain baru yang tengah menjalani masa adaptasi dengan Persib.

Dua legiun asing Tim Pangerang Biru, Patrick Cruz dan Alex Willian Costa, baru tiba di Kota Kembang pada Kamis.

"Saya ingin melihat kesiapan kondisi fisik mereka. Akan ada uji coba jelang pertandingan kontra Persipura. Semoga pada akhir pekan nanti Persib Bandung bisa menyajikan penampilan terbaik di hadapan bobotoh," ujar Herrie Setiawan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer