Sukses


Masih Menunggu Marcos Flores, Persib Rilis Daftar Pemain 2017

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan untuk kompetisi musim ini Persib di bawah kendali Djadjang Nurdjaman akan memiliki amunisi sebanyak 23-24 pemain. Jumlah pemain tersebut kata Umuh dirasa cukup untuk mencapai target juara.

"Hari ini sudah ada beberapa pemain baru, Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar, serta tiga pemain junior (Gian Zola, Ahmad Bagja Basith, dan Sugianto). Mudah-mudahan Alex Willian Costa dan Patrick Cruz besok sudah gabung," ujar Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (2/1/2017).

Namun, khusus untuk Alex Willian Costa asal Brasil, statusnya masih pemain seleksi. Rencananya akan diseleksi beberapa hari dan tes terahir kemungkinan saat Persib menjamu Persipura Jayapura, 7 Januari nanti.

"Ya, untuk Alex akan di tes dulu karena kami tidak mau merekrut pemain seperti membeli kucing dalam karung. Saya juga sudah berkomunikasi dengan agennya kalau Alex tidak bagus, maka Marcos Flores akan ditarik kembali," jelas Umuh.

Umuh mengakui jika Marcos Flores mau menunggu dua sampai tiga hari ke depan, bahkan pihak Persib minta bantuan kepada Sergio van Dijk untuk berkomunikasi dengan Flores agar tidak ke klub yang lain dulu.

Dikatakan Umuh, manajemen Persib sendiri akan menyiapkan kontrak secepatnya untuk para pemain baru, sehingga bulan depan sudah mendapat gaji. "Kalau pemain lama sebagian besar habis kontraknya Februari. Jadi kami buatkan draft kontrak untuk pemain baru dulu," jelas Umuh.

Disinggung berapa lama pemain akan dikontrak, pria yang biasa disapa Pak Haji ini masih akan membahas lebih dulu dengan jajaran manajemen Persib lainnya.

"Untuk durasi kontrak beragam, misalkan Dedi Kusnandar bisa saja kami kontrak 2-3 tahun, termasuk Matsunaga, banyak kemungkinan," ucap Umuh.

Mengenai buruan pemain lain, Umuh menyatakan untuk sementara belum mau menyebutkan. "Tunggu saja dulu, yang pasti untuk musim depan kami hanya 23 sampai 24 pemain saja," pungkas Umuh.

Inilah Skuat Persib Bandung 2017 (sementara) :
1. I Made Wirawan
2. M. Natshir
3. M. Ridwan
4. Tony Sucipto
5. Jajang Sukmara
6. Vladimir Vujovic
7. Dedi Kusnandar
8. Hariono
9. Kim Jeffrey Kurniawan
10. Shohei Matsunaga
11. Atep
12. Tantan
13. Sergio van Dijk
14. Zulham Zamrun
15. Febri Hariyadi
16. Gian Zola Nasrulloh
17. Ahmad Bagja Basith
18. Sugianto
19. Patrick Cruz
20 Alex Willian Costa (seleksi)
21. ?
22. ?
23. ?

Video Populer

Foto Populer