Sukses


Angel Alfredo Vera Dukung Persipura Pertahankan Skuat 2016

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengarahkan agar 80 persen skuat 2016 dipertahankan. Itulah mengapa Persipura belum bergerak di bursa transfer 2017. Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, ikut mendukung gagasan tersebut.

Saat klub lain mulai mencari pemain baru dan sibuk mengikat kontrak pemain bidikan mereka, Persipura tetap tenang dan baru akan melakukan evaluasi setelah laga ekshibisi Tribute to Persipura menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (8/1/2017).

Benhur Tommy Mano telah mengarahkan agar 80 persen skuat Persipura pada musim 2016 dipertahankan. Angel Alfredo Vera sepakat dengan rencana manajemen tim Mutiara Hitam. Pelatih asal Argentina itu merasa skuat yang dimiliki Persipura pada 2016 sudah baik untuk mengarungi musim 2017.

"Saya pikir tim ini sudah bagus. Semua pemain sangat bagus. Mungkin akan ada tambahan pemain musim depan, tapi jika bicara posisi, kami belum tahu karena saya melihat semua pemain saat ini bisa tetap berada dalam tim ini," ujar Angel Alfredo Vera.

Persipura memang berniat untuk mempertahankan sebagian besar skuat yang mereka miliki hingga menjadi juara di TSC 2016. Bahkan kesempatan lebih besar akan diberikan Persipura kepada para pemain muda di musim depan.

"Sesuai dengan arahan Bapak Ketua Umum Benhur Tommy Mano, 80 persen skuat Persipura yang berhasil jadi juara akan dipertahankan. Selain itu pemain-pemain muda akan mendapatkan tempat dan ruang untuk bermain yang lebih besar pada musim depan," ujar Media Officer Persipura, Bento Madubun.

 

Video Populer

Foto Populer