Sukses


Persipura Berharap Freeport Indonesia Jadi Sponsor Lagi

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano, tak ragu mengajak PT Freeport Indonesia untuk kembali menjalin kerja sama sponsorship untuk musim depan. Dengan sedikit bergurau, sang Wali Kota Jayapura tersebut mengungkap nilai kontrak yang bisa mencapai 20 miliar rupiah.

Persipura berhasil menjadi juara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Keberhasilan tim berjulukan Mutiara Hitam itu menjadi juara membuat sponsor resmi mereka, PT Freeport Indonesia, mengguyur Persipura dengan bonus senilai 1 miliar rupiah.

Acara simbolis penyerahan bonus digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (6/1/2017). Dalam sambutannya di depan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Chappy Hakim, Benhur Tomy Mano berharap segera ada pembicaraan lanjutan dengan perusahaan pertambangan asal Amerika Serikat itu.

"Kami harus mengikat pemain dengan kontrak sebelum mereka pergi ke tim-tim lain. Kami berharap kerja sama sponsor bisa lebih cepat, kalau bisa malam ini juga. Kami butuh sekitar Rp 20 miliar," ujar Benhur Tomy Mano.

Benhur pun menegaskan bahwa Persipura selalu berupaya memberikan yang terbaik, baik bagi para pemainnya maupun masyarakat Papua melalui sepak bola.

Ketua Umum Persipura itu pun berharap dengan kerja sama yang baik dengan Freeport Indonesia, Persipura bisa kembali menjadi juara di musim 2017.

"Keuangan yang di kelola oleh Persipura adalah yang terbaik di antara tim-tim di Indonesia. Kami tidak pernah terlambat membayar gaji pemain, sehingga para pemain selalu maksimal dalam bermain di semua pertandingan," ujar
Benhur Tomy Mano.

"Mari kita semua berdoa agar Persipura Jayapura di kompetisi musim depan yang resmi bisa kembali menjadi juara," lanjut pria yang dikenal ramah senyum tersebut.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer