Sukses


Persipura Tentukan Masa Depan Alfredo Vera 10 Januari 2017

Bola.com, Jakarta - Masa depan Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mulai mendapatkan titik terang. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, menegaskan 10 Januari 2017 menjadi momen untuk memutuskan semua hal mengenai Persipura terkait musim ini.

Persipura hingga kini belum bergerak untuk melakukan perubahan seperti memburu pemain baru untuk musim 2017. Hal tersebut sama halnya dengan pelatih mereka, Angel Alfredo Vera, yang masih dirahasiakan kepastian masa depannya.

Namun, kini Alfredo Vera bisa memiliki sedikit bayangan karena Persipura sudah menyatakan akan memutuskan pada 10 Januari 2017. Tak hanya soal masa depan Alfredo Vera, pada saat itu Persipura juga akan mengumumkan pemain-pemain yang dipertahankan.

"Tanggal 10 Januari kami putuskan siapa pelatih Persipura untuk musim depan, lalu kami putuskan siapa saja pemain Persipura dan sekalian kita launching tim Persipura. Soal pelatih kami belum putuskan, tunggu saja nanti tanggal 10," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (6/1/2017) sore.

Benhur Tomi Mano juga menegaskan bahwa bukan hanya sang pelatih yang akan dievaluasi pada pertemuan 10 Januari 2017. Para pemain pun akan mendapatkan evaluasi dan menghadapi keputusan manajemen terkait akan dipertahankan atau tidak, termasuk mengenai perubahan pemain untuk musim depan.

"Kami akan melakukan evaluasi total terhadap pelatih, asisten pelatih, dan juga pemain. Ini akan kami perbaiki semua supaya para pemain kami siap untuk menghadapi kompetisi resmi nanti," ujar Benhur.

"Nanti hari Senin akan kami bahas semua dalam rapat, termasuk soal rekrutan baru. Kami bahas juga pemain di posisi mana saja yang perlu ditambah untuk meningkatkan daya gedor Persipura di musim mendatang," lanjut Ketua Umum Persipura itu.

Persipura rencananya mempertahankan 80 persen skuat di TSC 2016. Persipura juga berjanji akan memberikan kesempatan lebih besar kepada para pemain muda seperti Osvaldo Ardiles Haay dan Muhammad Tahir.

Video Populer

Foto Populer