Sukses


Wahyu Tri Bertahan, Bhayangkara FC Rekrut Bintang Muda Persela

Bola.com, Surabaya - Manajemen Bhayangkara FC memastikan kiper utamanya musim lalu, Wahyu Tri Nugroho tetap bertahan. Hal ini disampaikan oleh asisten manajer Bhayangkara FC Sumarji setelah keduanya bertemu pada 5 Januari di Markas Polda Jatim.

Ia menyebutkan, Wahyu Tri sudah melakukan kesepakatan secara lisan dengan manajemen Bhayangkara FC. Maka itulah, wajar jika Wahyu Tri menolak berkomentar mengenai kemana ia akan berlabuh.

“Itu memang saya yang minta supaya Wahyu Tri tidak berkomentar. Nanti kalau sudah resmi menandatangani kontrak baru dia mau bicara,” ujar Sumarji.

Sebelumnya, Bola.com sempat menghubungi Wahyu, Minggu (8/1/2017) malam. Saat itu, pemain yang pertama mengorbit bersama klub Persiba Bantul itu mengaku belum menentukan di mana ia akan berlabuh.

Terlepas dari kabar yang menyebutkan Wahyu Tri bertahan, Bhayangkara FC juga menyiapkan dua kiper yang diproyeksikan sebagai kiper kedua dan ketiga. Mereka adalah Awan Setho Raharjo dan Rully Desrian. Keduanya saat ini masih menjalani pendidikan kepolisian di Sekolah Polisi Negara (SPN) di Mojokerto.

Selain keduanya, satu pemain lagi yang akan bergabung adalah Dendi Sulistyawan. Pemain muda yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan itu rencananya sudah bergabung dengan tim milik kepolisian Indonesia sehari sebelum latihan perdana digelar.

Dendi menerima pinangan Bhayangkara FC setelah ia dijanjikan masuk kepolisian. “Dia ingin menjadi polisi sekaligus pemain Bhayangkara FC, kami menyambut baik keinginannya. Sekarang, kami tinggal menunggu kedatangannya di Surabaya,” terang Sumarji.

Video Populer

Foto Populer