Sukses


Jawaban Irfan Bachdim soal Arema, Persib, dan Bali United

Bola.com, Jakarta - Tiga klub Indonesia Super League (ISL), yakni Arema FC, Persib Bandung, Bali United sama-sama ngebet mendapatkan Irfan Bachdim untuk kompetisi ISL musim ini.

Mantan pemain klub Divisi Dua J League Consadole Sapporo ini diketahui saat ini sedang dalam perjalanan ke Indonesia setelah pulang ke Amsterdam.

Namun, belum diketahui apakah Irfan Bachdim akan berlabuh. Arema yang sudah gencar mendekatinya seolah menyerah karena mengetahui Irfan kemungkinan besar ke Bali United.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan juga dikabarkan sudah deal dengan Bali United. Malah klub berjulukan Serdadu Tridatu itu sudah menyiapkan jersey yang akan dipakai Irfan Bachdim untuk musim depan.

Saat dikonfirmasi Bola.com sesaat sebelum keberangkatan Indonesia dari Belanda, pemain yang pernah berkiprah bersama Persema Malang tak membantah Persib dan Arema menginginkannya untuk musim ini.

"Iya, saya akan ke Indonesia. Tapi, sampai saat ini saya belum punya klub. Mungkin saya bisa ke Arema, kalau Persib memang sudah meminta nomor saya lewat Kim (Kim Kurniawan), tapi sampai saat ini Persib belum menghubungi," kata Irfan Bachdim kepada bola.com, Selasa (10/1/2017).

Irfan menegaskan jika ia sudah bisa bermain meski cedera engkelnya belum pulih 100 persen. Setiap hari, Irfan dengan serius berlatih di Belanda dengan materi latihan penguatan otot engkelnya.

"Setiap hari saya berlatih, angkat beban, joging serta penguatan untuk otot engkel juga, Saya sudah siap bermain, meski belum 100 persen," kata Irfan Bachdim.

Video Populer

Foto Populer