Sukses


Ratusan Aremania Antarkan Jenazah Kiper Arema Achmad Kurniawan

Bola.com, Malang - Kiper gaek Arema FC Achmad Kurniawan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (10/1/2017) petang pukul 17.15 WIB di Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar, Malang. Seperti diketahui, pemain 37 tahun ini sudah mengalami koma sejak 30 Desember 2016 karena mengalami serangan jantung.

Ketika mendengar kabar AK meninggal dunia, Aremania langsung bergerombol di kamar jenazah RSU Syaiful Anwar. Mereka ingin mengantarkan kiper senior Arema tersebut untuk disalatkan di Masjid Baiturahim Singosari, Kabupaten Malang dan sejenak disinggahkan ke rumahnya di daerah tersebut.

Ratusan Aremania pun meluber hingga ke jalan raya untuk memberikan penghormatan terakhir. Jenazah kiper berusia 37 tahun itu akan disemayamkan di Jakarta sesuai keinginan keluarga besarnya.

"Jenazah dipulangkan lewat jalur darat menggunakan ambulans karena jika pesawat harus menunggu besok," kata Eko Santoso, manajer legal Arema sekaligus teman dekat AK.

Saat disalati, tampak adik kandungnya Kurnia Meiga berada di barisan paling depan. Kiper utama Timnas Indonesia dan Arema itu terlihat cukup tegar. Namun, Meiga tak kuasa menahan tangis saat berdoa untuk mendiang sang kakak.

Sementara itu istri AK, Femilia Cintia terlihat lemas dan menangis di pelataran masjid bersama ibunya. Sanak keluarga juga ikut menenangkan Femy yang selama ini setia mendampingi AK di rumah sakit.

Setelah disalatkan di Masjid Baiturahim Singosari, jenazah AK langsung diberangkatkan dengan ambulans menuju Jakarta dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 18-20 jam. Rencananya, jenazah kiper ketiga Arema baru tiba di rumah duka keluarga besar AK pada Rabu (11/1/2017) pagi WIB.

 

 

Video Populer

Foto Populer