Sukses


Pemain Bhayangkara FC Berstatus Anggota Polri Dapat Gaji Dobel

Bola.com, Surabaya - Kabar gembira bagi para pemain Bhayangkara FC yang berstatus anggota Polri. Mereka tidak perlu khawatir bakal kehilangan haknya sebagai pemain profesional. Manajemen Bhayangkara FC tetap memberikan gaji layaknya pemain di klub kontestan kasta tertinggi lainnya, plus gaji sebagai anggota Polri bagi mereka yang berstatus anggota.

Hal itu diungkapkan oleh asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Rabu (11/1/2017) di Lapangan Mapolda, Jatim. Pada kesempatan itu, Sumardji memastikan para pemain Bhayangkara FC menerima dua gaji sekaligus, gaji anggota Polri dan gaji pemain profesional.

Hanya, gaji untuk anggota Polri baru diterima setelah merekaresmi menjadi anggota Polri, atau setelah 5 Maret 2017.

"Mereka masuk dari jalur prestasi, karena itu kami memberikan fasilitas lebih ketimbang calon Sabhara lainnya. Gaji pemain profesional mereka terima selama semusim penuh, dan gaji anggota Polri baru mereka terima mulai April mendatang," ungkap Sumardji.

Perlakuan istimewa lainnya juga bakal mereka terima. Pemain yang berstatus anggota Polri juga tidak sama dengan mereka yang masuk lewat jalur regular karena setelah 5 Maret 2017, Putu Gede Juni Antara cs. langsung berdinas di Kesatuan Lantas Polda Jatim.

Tak hanya itu, mereka juga tidak wajib apel setiap hari selama menjalankan tugasnya sebagai pemain Bhayangkara FC.

"Polri juga memikirkan jenjang karier mereka. Mereka diberi kesempatan untuk menjalani kuliah agar karier mereka tidak hanya mentok di pangkat rendahan saja. Ini peluang besar bagi mereka," tutur Sumardji di hadapan seluruh pemain Bhayangkara FC.

Selama menjadi pemain, Sumardji menjamin kesejahteraan mereka dan kesehatan keluarganya akan ditanggung oleh Polri. Untuk itu, para pemain tidak perlu khawatir kesejahteraan mereka lebih rendah dibanding pemain yang memperkuat klub kasta tertinggi lainnya.

Untuk pemain Bhayangkara FC di luar anggota Polri hanya mendapatkan gaji pemain profesional. Namun ia menjamin, gaji bulanan mereka tidak kalah dengan pemain dari klub lain.

 

Video Populer

Foto Populer