Sukses


Zulham Zamrun Selipkan Doa soal Persib di Tanah Suci

Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun memanfaatkan waktu libur dari kompetisi dengan menunaikan ibadah umrah. Saat ini pemain asal Ternate itu sedanb berada di Tanah Suci bersama orangtua, saudara kembarnya Zulvin Zamrun, dan juga adik bungsunya.

Lewat Bola.com, Zulham Zamrun meminta dari penggemarnya, terutama bobotoh Persib Bandung, agar ibadah umrah yang dijalaninya berjalan lancar serta ia dan keluarganya bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Zulham mengungkapkan umrah pertamanya ini dijalaninya sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT setelah tahun lalu diberikan rezeki yang melimpah. Selain mendapatkan bonus dari Piala Presiden pada 2015, Zulham mendapatkan bonus Rp 200 juta dari Presiden RI Joko Widodo setelah membawa Timnas Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2016.

"Bobotoh Persib di manapun berada, saya memohon doanya ya, agar umrah yang saya lakukan bersama keluarga diberikan kemudahan dan kelancaran. Begitu pun kepada teman-teman yang berada di Persib, mohon doanya juga," kata Zulham Zamrun kepada Bola.com, Kamis (12/1/2017).

Zulham lantas berharap berkah dari ibadah Umrah yang dijalaninya. Ia berharap bisa menghadapi permasalahan yang dihadapi, salah satunya terkait di mana ia akan bermain pada kompetisi musim 2017.

Pemain 28 tahun itu berharap sepulang Umrah nanti, sudah ada titik terang soal kepastian nasibnya bersama Persib untuk musim 2017 yang rencananya diputar mulai Maret 2017.

Eks pemain Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu tidak membantah jika berharap masih bertahan di Persib. Selain karena suasana tim yang kondusif, Zulham mengaku punya utang budi kepada Persib yang sangat perhatian saat ia mengalami cedera tahun 2015.

"Semoga saya masih bersama-sama dengan bobotoh di waktu yang mendatang. Semoga ibadah umrah ini memberikah berkat buat karier saya ke depannya. Saya akan berada di Tanah Suci selama 10 hari, itu sudah termasuk perjalaan pulang ke Indonesia," ujar Zulham Zamrun yang bertolak dari Indonesia pada Rabu (11/1/2017) malam WIB.

 

Video Populer

Foto Populer