Sukses


Selangor FA Setia Menanti Kesembuhan Andik Vermansah

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah dipastikan bisa tenang menjalani masa pemulihan cedera yang dideritanya. Masa depannya bersama Selangor FA dipastikan aman setelah klub yang bermarkas di Shah Alam, Selangor, memastikan tidak akan mendepak bintang asal Jember, Jawa Timur itu.

Seperti dilansir dari Berita Harian, pelatih Selangor FA, P. Maniam, menegaskan bila Andik Vermansah masih tetap masuk rencana tim untuk musim 2017.

Maniam mengungkapkan bila Andik masih memiliki sisa durasi kontrak satu tahun dengan Selangor FA dan memastikan tidak akan menepikan Andik kendati di masa awal Malaysia Super League 2017, Andik tidak bisa memperkuat tim karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Berita Harian menulis bila pekan depan Andik Vermansah akan kembali bertolak dari Indonesia menuju Malaysia dan meneruskan sesi pemulihan cedera di Negeri Jiran di bawah pengawasan tim dokter Selangor FA.

Pada Rabu (10/1/2017), Andik menjalani operasi Rumah Sakit Graha Amerta, Surabaya, demi mempercepat cedera PCL yang dialaminya saat memperkuat Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand (14/1/2016).

"Kami akan memeriksa keadaannya lagi sebelum mengambil tindakan tapi saya melihat ada peluang terbuka buatnya segera bermain lagi karena cederanya tak terlalu serius," kata P. Maniam.

"Dia mungkin akan absen sebulan tapi saya harap dia akan sembuh secepatnya karena kontribusinya dibutuhkan tim ini," imbuh pelatih anyar The Red Giants itu.

Penyataan itu sekaligus mematahkan spekulasi bila Selangor FA akan menepikan Andik atau bahkan memutus kontrak pemain 25 tahun itu akibat cedera yang dideritanya. Andik dipastikan tidak akan ke mana-mana, setidaknya hingga sisa kontraknya dengan Selangor berakhir pada akhir musim 2017 ini.

Hal itu berarti, klub-klub di Indonesia yang menyatakan ketertarikan terhadap Andik Vermansah, semisal Persebaya, harus mengubur keinginannya dan menunggu paling tidak hingga akhir tahun ini.

 

Video Populer

Foto Populer