Sukses


Hamka dan Meiga Belum Negosiasi Kontrak Baru dengan Arema

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC bergerak cepat untuk memagari pemain menatap kompetisi musim depan. Satu per satu pemain lokal dipanggil untuk melakukan negosiasi kontrak di kantor manajemen Arema sejak Kamis (12/1/2017)

Sudah ada 13 pemain yang berhadapan dengan General Manager Arema Ruddy Widodo. Mereka adalah Dendi Santoso, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Sunarto, Utam Rusdiana, Junda Irawan, Oky Derry, Arif Suyono, Dedik Setiawan, Hendro Siswanto, Dio Permana, Ryuji Utomo hingga Ahmad Nufiandani.

Manajemen memang memprioritaskan pemain lokal karena mereka sudah berada di Malang sejak latihan resmi pada 2 Januari lalu. "Intinya mayoritas pemain lokal yang sudah negosiasi dua hari ini sepakat bertahan. Hanya beberapa pemain saja yang masih mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan keluarga mereka," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Dari deretan pemain lokal, baru dua pemain yang belum berkomunikasi untuk perpanjangan kontrak, yakni Hamka Hamzah dan Kurnia Meiga. Hamka masih belum kembali ke Malang setelah menghadiri malam penghargaan TSC 2016 di Bandung (8/1/2017). Sedangkan Meiga masih berduka setelah kakak kandungnya Achmad Kurniawan meninggal dunia pada Selasa (10/1/2017) lalu.

"Untuk Hamka kami masih menunggu perkembangan. Kalau Meiga kami berikan waktu untuk berduka," ia menuturkan.

Sedangkan pemain asing dan naturalisasi seperti Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo masih belum kembali ke Indonesia. "Intinya mayoritas pemain musim lalu bertahan. Kalaupun nantinya ada satu atau dua pemain yang hengkang, itu dalam batas normal," ucap Ruddy.

Sebelumnya, Arema dikabarkan akan ditinggal banyak pemain inti karena banyak tim yang berminat dengan pemain Singo Edan. "Kalau pemain Arema diminati banyak klub lain itu wajar. Tapi mayoritas sudah sepakat untuk bertahan," ia mengakhiri.

 

 

Video Populer

Foto Populer