Sukses


Kiper Arema Meninggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Berduka

Bola.com, Malang - Ucapan belasungkawa mengalir dari para pesepak bola di Tanah Air seusai mengetahui kabar meninggalnya kiper Arema FC, Achmad Kurniawan di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang pada Selasa (10/1/2017). Mulai dari rekan setim, rekan seprofesi hingga Menpora Imam Nahrawi turut memberikan ucapan duka cita.

Imam melalui akun Twitter turut mengucapkan belasungkawa. "Inalillahi wa innalillahi rojiun, semoga almarhum Achmad Kurniawan (Kiper Arema) mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT -IN-," demikian Menpora Imam Nahrawi.

Rekan sesama pemain, baik yang di Arema maupun klub lain juga ikut berduka atas kepergian mantan pemain Persita Tangerang tersebut. "Innalillahi wainnailaihi Rojiun. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kiper Arema Achmad Kurniawan," kicau pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

"Turut berduka cita yang dalam semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan. Amin," tulis Taufiq melalui akun Instagram miliknya.

Sedangkan kiper muda PS TNI, Ravi Murdianto turut memberikan ucapan duka sembari memberikan tagar respek dan legenda sebagai bentuk penghormatan kepada pemain yang menghembuskan nafas terakhir dalam usia 37 tahun ini.

"Innalillahi wainnailaihirajiun turut berduka cita atas meninggalnya bang AK. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya amin amin tenang di sana bang AK #mauttaklihatumur #respect #legend #ahmadkurniawan," tulis Ravi.

Sementara itu, rekan setimnya di Arema, Raphael Maitimo menilai sosok AK merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah bermain dalam satu tim bersamanya. Ia juga melihat rekan setimnya itu sebagai sosok yang menyenangkan.

"Innalillahi wainailahi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya #AK47 ke sisi Tuhan. Semoga amal ibadahnya di terima disisinya! Achmad Kurniawan kiper terbaik yang pernah bermain dalam satu tim sepanjang karier sepak bola saya. Seorang yang positif, menyenangkan, selalu tersenyum dan senang bercanda," tulis Maitimo.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer