Sukses


Polresta Surakarta Bersiap Jelang Trofeo Bhayangkara Cup II

Bola.com, Solo - Ajang Trofeo Bhayangkara Cup II akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 28 Januari 2017. Dalam ajang yang sama tahun lalu, turnamen yang mempertemukan tiga tim itu dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Lutfi, memastikan jika ajang pra musim itu berlangsung di Kota Bengawan.

"Kami sudah mendapat pemberitahuan dari manajemen Bhayangkara FC soal turnamen itu. Polresta Surakarta sangat siap mengamankan laga, apalagi nantinya hanya satu hari saja," kata Ahmad Lutfi.

Hanya, perwira berpangkat melati tiga itu menjelaskan terdapat perubahan pada tim peserta, yakni munculnya Persija Jakarta
menggantikan Arema FC yang akan bertarung dengan tuan rumah, Bhayangkara FC, dan tim asal Singapura, Home United.

Namun, Lutfi tidak mengetahui pasti alasan perubahan tersebut. "Untuk alasannya apa kami kurang tahu. Yang jelas informasi yang kami terima ada Persija, klub Singapura dan Bhayangkara FC. Kami menunggu koordinasi langsung dari panitia," ujar Ahmad Lutfi.

Tuan rumah bertekad bisa kembali menjuarai Trofeo Bhayangkara Cup II. Seperti diketahui, pada Trofeo Bhayangkara Cup I 2016, Bhayangkara FC tampil sebagai juara dengan menyisihkan Deltra FC dan Madura United. Terlebih skuat asuhan Simon Mcmenemy sudah bersiap diri.

 

Video Populer

Foto Populer