Sukses


Bhayangkara FC Latihan Lebih Awal demi Juara Trofeo

Bola.com, Surabaya - Bhayangkara FC memulai latihan perdana lebih cepat dari rencana semula. Jika beberapa waktu lalu asisten manajer Bhayangkara FC, Sumarji, menyatakan latihan perdana timnya pasca libur akhir musim akan digelar pada Jumat (13/1/2017), skuat Bhayangkara FC memulai latihan sejak Senin (9/1/2017).

Pada latihan hari kedua, Selasa (10/1/2017), sebanyak 30 pemain mengikuti latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Dalam latihan tersebut, hampir seluruh pemain sudah berkumpul, hanya Wahyu Tri Nugroho dan Valentino Telaubun yang belum datang. Selain mereka, tiga pemain asing yang dipertahankan, Thiago Furtuoso, Otavio Dutra, dan Lee Yu-jun juga belum gabung.

Pada latihan tersebut, sederet nama mantan pemain Timnas U-19 di luar skuat musim lalu seperti Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Awan Setho Raharjo, Dinan Javier, dan Rully Desrian juga tampak di antara mereka.

"Memang lebih cepat dari rencana semula. Kami sengaja menggelar latihan lebih dini karena pemain sudah berkumpul. Apalagi kami juga harus persiapkan tim untuk Trofeo Bhayangkara Cup II," tutur Sumarji, asisten manajer Bhayangkara.

Dengan latihan lebih awal diharapkan kondisi fisik para pemain Bhayangkara FC sudah siap untuk menjalani trofeo yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 28 Januari 2017.

"Kami tidak ingin jadi bulan-bulanan lawan, sebab kami tahu kekuatan Arema FC dan Home United. Sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC harus lebih siap dibanding mereka. Apalagi kami menargetkan juara," kata Sumarji.

 

Video Populer

Foto Populer