Sukses


Rapat Terbatas Presiden Jokowi dengan Menpora dan PSSI Ditunda

Bola.com, Jakarta - Rapat terbatas antara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan sejumlah pihak terkait, termasuk Kemenpora dan PSSI, mengenai percepatan pembangunan sepak bola nasional yang awalnya diagendakan pada Selasa (17/1/2017) siang, ditunda.

Penundaan tersebut disinyalir karena adanya agenda pembahasan yang lebih penting untuk dibahas terlebih dahulu oleh Presiden Jokowi, yaitu terkait reformasi hukum.

Sebelumnya, Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S. Dewa Broto, mengonfirmasi pada Minggu (15/1/2017) bila Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, diundang oleh Presiden Jokowi untuk melakukan rapat terbatas di Istana Negara yang dijadwalkan pada Selasa (17/1/2017).

Namun, melalui rilis yang diterima wartawan, agenda rapat terbatas Presiden Jokowi dengan Kemenpora, PSSI, dan sejumlah lembaga kementerian terkait untuk membahas persepakbolaan nasional itu ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Ketika dikonfirmasi kepada Gatot S. Dewa Broto terkait alasan penundaan tersebut, Deputi Kemenpora tidak menjelaskan secara gamblang.

Namun, dalam rilis pemberitahuan tersebut juga tertulis bahwa rapat terbatas dengan agenda lanjutan pembahasan reformasi hukum, yang awalnya digelar usai rapat terbatas Presiden Jokowi dengan Kemenpora dan PSSI, dimajukan waktunya ke jam 14.00 WIB, atau waktu yang sama dengan agenda pembahasan sepak bola nasional yang sebelumnya dijadwalkan.

 

Video Populer

Foto Populer