Sukses


Sukacita dan Reuni di Resepsi Pernikahan Bayu Gatra

Bola.com, Jember - Setelah melangsungkan laga ekshibisi antara klub amatir binaan Bayu Gatra dengan klub yang dibelanya, Madura United, Senin (16/1/2017), rangkaian perayaan pernikahan Bayu Gatra mencapai puncak, Selasa (17/1/2017) sore. 

Acara resepsi pernikahan Bayu Gatra dengan Venty Dwi Pratiwi berlangsung meriah. Keruan saja senyum terus mengembang di wajah Bayu Gatra selama di pelaminan.

Sayap kiri Madura United dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini tampak bahagia melihat para undangan datang untuk memeriahkan hajatan tersebut.

"Alhamdulillah sangat ramai, yang datang banyak. Sangat menyenangkan melihat para sahabat dan kerabat datang," kata Bayu.

Yang lebih menyenangkan, ia bertemu dengan seabrek kawan-kawannya yang lama tidak bertemu. Maklum, Bayu lebih sering berada di luar Jember karena harus memperkuat beberapa klub ISL. Ia memang kerap pulang kampung di saat libur, tetapi tak semua temannya bisa ia temui.

Namun, dari semua momentum resepsinya, Bayu merasa paling istimewa saat kedatangan rekan setim, pengurus, ofisial, dan perwakilan suporter Madura United. Ucapan selamat dan ucapan bernada canda yang dilontarkan rekan setimnya membuat Bayu tidak bisa menahan tawa.

Momentum ini mengundang perhatian para undangan. Semua mata tertuju di atas pelaminan seakan ingin melihat lebih jelas para pemain Madura United yang selama ini hanya bisa mereka lihat di layar kaca.

"Seru acaranya, undangan senang melihat pemain Madura United. Terima kasih semuanya yang turut memeriahkan resepsi kami," tutur Bayu Gatra.

 

Video Populer

Foto Populer