Sukses


PSM Geber Uji Coba Kontra Klub Lokal Bali

Bola.com, Makassar - Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program latihan selama pemusatan latihan di Bali yang dimulai Minggu (22/1/2017).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan tujuan utama latihan skuatnya di Bali adalah memantapkan pemahaman pemain terkait strategi yang bakal dia mainkan pada kompetisi resmi 2017.

"Tapi, saya tegaskan semuanya baru tahap awal. Saya juga ingin selama di Bali, kebugaran pemain semakin meningkat," kata Robert kepada Bola.com usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (20/1/2017).

Selama di Bali, Tim Juku Eja akan menyewa empat lapangan berbeda yakni Banteng, Seminyak, Trisakti dan Samudera. "Saya juga sudah meminta manajemen agar mengatur lawan uji coba selama di Bali," paparnya.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM mengungkapkan manajemen sudah menghubungi Perseden Denpasar, Perseka Badung dan Persewangi Banyuwangi. Mereka disiapkan sebagai lawan latih tanding Tim Ayam Jantan dari Timur.

Robert menambahkan, pihaknya sengaja mengajak tim level bawah untuk beruji coba dengan alasan persiapan skuatnya belum masuk dalam tahapan latihan serius.

"Kami baru serius melakukan persiapan setelah jadwal dan aturan kompetisi 2017 sudah ditetapkan," ungkap Robert.

Menurut Robert Rene Alberts, dirinya tidak ingin buru-buru agar performa pemain dan tim tetap terjaga. "Persiapan itu tidak boleh dilakukan terlalu cepat atau sebaliknya. Jadi, lebih baik kami menunggu saja keputusan dari operator," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer