Sukses


Erick Weeks: PSM Lawan Berat Buat Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing anyar Persib Bandung, Erick Weeks Lewis menilai PSM Makassar akan menjadi lawan yang paling berat bagi timnya di penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017.

"Saya pikir PSM mungkin paling berat. Saya lihat materi pemain mereka bagus tahun ini. Tetapi, saya pikir tahun ini kami bisa (meraih sesuatu)," ujar Erick usai uji coba Persib melawan Super Progresif FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (25/1/2017).

Ia pun meminta skuat Persib tetap fokus di setiap pertandingan dan tidak menganggap enteng setiap lawan yang dihadapi. Di Piala Presiden, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah akan berada satu grup dengan PSM, Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan.

"Kami harus fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang penting bisa lolos grup terlebih dulu," ujar eks pemain Madura United ini.

"Saya tidak mau pikir cetak gol karena yang penting menang," ia menambahkan.

Erick Weeks sudah bermain dalam laga uji coba bersama Persib saat menang 3-1 atas Super Progresif FC. Dalam laga uji coba itu, Erick Weeks tidak dimainkan sejak menit awal.

Tiga gol kemenangan Persib dalam laga uji coba kedua jelang tampil di Piala Presiden 2017 dilessakan Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Tantan.

 

 

Video Populer

Foto Populer