Sukses


Bali United Seleksi Pemain Angola dan Mantan Kiper Persiba

Bola.com, Kuta - Bali United FC menyeleksi dua pemain, yakni Nando Rafael asal Anggola dan kiper Alfonsius Kelvan. Kedua pemain itu sudah mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, Rabu (25/1/2017).

Nando datang ke tempat latihan bersama mantan gelandang Persib Marcos Flores dan langsung disambut pemain-pemain lainnya. Sedangkan Alfonsius Kelvan sudah datang sejak Selasa (24/1/2017) malam dan langsung tinggal di Mess Bali United yang berada di JL.Parathon.

Saat latihan dimulai, Nando memisahkan diri dengan latihan ringgan berlari mengelilingi lapangan. Sedangkan Alfonsius langsung bergabung dengan dua kiper lainnya, yakni Kadek Wardana dan Dicky.

Nando mengaku senang bisa datang ke Bali United. Ia sangat tertarik sekali untuk bisa memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu di kompetisi musim.

Nando akan dilihat kemampuannya dalam pertandingan internal di Stadon Kapten I Wayan Pradipta, Kamis (26/1/2017).

''Saya senang berada disini, saya sangat tertarik untuk bisa bergabung. Tapi, kalau soal tim saya belum bisa berbicara banyak karena baru ikut (latihan). Mungkin nanti saya bisa bicara," kata Nando.

Sementara itu, Alfonsius Kelvan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan memperkuat tim yang dibesut Indra Sjafri ini. Ia pun berharap mampu memberikan kontribusi yang baik di kompetisi nanti.

"Saya berharap bisa tampil maksimal dan memberikan penampikan terbaik untuk Bali United. Tentu ini saya syukuri karena Bali United merupakan tim yang solid dan serius," ujar mantan kiper Persiba Balikpapan.

Bali United juga resmi tak memperpanjang kerja sama dengan Zoran Knejevic. "Kontrak saya sudah selesai dengan Bali United mulai hari ini. Mereka mengontrak Marcos Flores untuk gelandang musim depan. Mungkin saya akan cari tim lain," tuturnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer