Sukses


Stefano Teco Ungkap Target Persija di Piala Presiden 2017

Bola.com, Depok - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak mematok target muluk-muluk bagi tim asuhannya di Piala Presiden 2017. Ia hanya ingin melihat kemampuan seluruh pemainnya di turnamen pramusim tersebut.

Teco melihat Piala Presiden 2017 menjadi ajang yang pas untuk melakukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan Teco ingin mencari komposisi ideal begitu Liga Indonesia 2017 yang akan dilabeli Liga 1, bergulir pada Maret 2017.

Persija Jakarta masuk ke dalam grup yang sulit di Piala Presiden 2017. Tim Macan Kemayoran berada di Grup 2 bersama Arema FC, Bhayangkara, dan PS TNI.

"Saya ingin kasih kesempatan semua pemain sekaligus untuk evaluasi tim di Piala Presiden. Semua pemain bisa main 10 menit atau 15 menit," ujar Teco kepada wartawan seusai memimpin latihan tim di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Rabu (25/1/2017).

Teco juga menilai partisipasi Persija di beberapa turnamen pramusim akan bagus buat Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Setidaknya tim ibukota punya masa persiapan yang baik sebelum tampil di kompetisi sebenarnya.

Terlebih, manajemen tim menargetkan Persija bisa finis di posisi empat besar Liga 1 musim depan. "Kami akan bermain di Piala Presiden dan sebelum itu ada Trofeo Bhayangkara. Ini bagus buat tim'" kata Teco menuturkan.

Selain Persija, Trofeo Bhayangkara akan diikuti Arema dan juga Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2016). Di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persija menempati posisi ke-14.

Video Populer

Foto Populer