Sukses


Irfan Bachdim Makin Lincah Naik Motor sejak Gabung Bali United

Bola.com, Kuta - Pemain anyar Bali United, Irfan Bachdim belum banyak melakukan aktivitas lainnya selain berlatih. Meski tinggal di Bali, mantan pemain Consadole Sapporo mengaku belum sepenuhnya menikmati destinasi pariwisata yang bertebaran di Pulau Dewata.

Irfan Bachdim bergabung dengan Bali United untuk kompetisi musim ini setelah sebelumnya dikait-kaitkan dengan tim besar lainnya seperti Arema FC dan Persib Bandung.

Tinggal di Bali, Irfan pun semakin mahir naik sepeda motor. Ia selalu memakai sepeda motor matic dari rumah menuju tempat latihan. Bagi Irfan, hal itu tidak masalah karena di Bali banyak juga turis yang naik sepeda motor.

Menurut Irfan Bachdim, saat ini ia fokus untuk menyiapkan diri jelang Piala Presiden dengan berlatih keras agar bisa secepatnya menyatu dengan tim.

Kalaupun ada aktivitas lain, pemain kelahiran Belanda ini hanya belanja dan mengantarkan sekolah anaknya yang duduk di bangku sekolah Internasional yang berada di Kuta.

"Ya, kalau aktivitas dengan keluarga paling saya hanya belanja saja dan mengatar anak ke sekolah, pergi ke pantai saja. Belum ada kegiatan lainnya. Selain itu hanya berlatih saja dengan tim," kata Irfan Bachdim kepada Bola.com, Kamis (25/1/2017).

Menurut Irfan, sejak ia berada di Bali tidak ada kendala apapun termasuk cuaca yang panas karena Kuta tempat tinggal Irfan Bachdim sangat dekat dengan pantai.

"Kalau soal cuaca, ya memang panas. Tapi, saya sudah tahu. Saya sudah tahu di sini panas tapi tidak masalah," ujarnya.

Irfan Bachdim berharap bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Bali United di Piala Presiden dan kompetisi ISL nanti. Dab berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan tanpa mengalami cedera.

"Saya berharap sekali setiap pertandingan bisa bermain dan tentunya tidak mengalami cedera. Saya berharap memberikan yang terbaik untuk tim," kata Irfan Bachdim mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer