Sukses


Supardi Tak Sabar Berkolaborasi dengan Febri Hariyadi di Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap kanan Persib Bandung, Supardi Nasir siap bekerja sama dengan pemain muda Febri Hariyadi jika diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam setiap pertandingan, baik Piala Presiden maupun Liga 1 2017.

Supardi belum mengenal Febri secara dekat seperti tandemnya terdahulu, Muhammad Ridwan. Namun, Supardi yakin bisa segera menyatu dengan Febri yang nantinya akan bahu membahu di sektor sayap kanan.

"Febri pemain muda yang sangat bagus, kami sempat kerja sama tapi masih banyak yang harus dibicarakan. Saya harus lebih menyatu lagi dengan Febri kalau memang dia diposisikan di penyerang sayap kanan," ujar Supardi, Jumat (27/1/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Supardi belajar dari pengalaman kerja sama dengan Febri saat turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) lalu. Dalam turnamen tersebut pemain muda jebolan Persib U-21 sudah terlihat ada kemauan keras dan cepat.

"Bukan berarti saya merendahkan pemain muda lainnya, Zola pun saya lihat bagus, cuma Febri ada kemauan lebih," ungkap pemain bernomor punggung 22 ini.

Supardi optimistis bisa membangun kekompakan dengan Febri, hanya saja masih dibutuhkan waktu, terutama harus saling komunikasi di luar lapangan.

"Saya tahu Febri sekarang idola bobotoh, tapi kami belum kerja sama lama jadi belum klop. Saya tentu bertahap dan pasti suatu saat akan saling mengerti," ucap Supardi.

Pemain kelahiran Bangka berharap kolaborasi dengan Febri bisa dilakukan seperti halnya dengan M. Ridwan selama ini. "Kalau sama Ridwan memang kami bersahabat lama. Kami sudah saling memahami karena kami sudah lama bareng, satu kamar juga, jadi banyak komunikasi sehingga arah bola yang diinginkan masing-masing sudah tahu," kata Supardi.

Ridwan lanjut Supardi kini sedang fokus menjalani ibadah umrah. Namun Supardi belum tahu kemana sahabatnya akan berlabuh "Dari obrolan dengan saya ingin lebih fokus ke keluarga, entah main di mana, mungkin yang dekat sama keluarga atau bisa saja tetap di Palembang," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer