Sukses


Umuh Muchtar Semringah Skuat Persib Makin Lengkap

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, semringah seiring lengkapnya skuat Maung Bandung menyusul kedatangan tiga pemain seperti Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, dan Supardi Nasir. Dengan lengkapnya pemain, lanjut Umuh, Persib semakin fokus persiapan Piala Presiden dan Liga 1 2017.

Disinggung Firman Utina kemungkinan kembali ke Persib, manajer yang biasa disapa Pak Haji ini menegaskan hal itu tergantung pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Keputusan ada di pelatih. Jangan sampai saya berbenturan dengan pelatih, kata saya iya, sedang kata pelatih tidak. Jadi manajemen dan pelatih harus satu kata," ujar Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (26/1/2017).

Namun, Umuh menegaskan tidak menutup kemungkinan Firman kembali ke Persib. "Silakan saja kalau pelatih menginginkan bisa masuk, kenapa tidak. Siapa pun juga kemungkinan bisa masuk," ucap Umuh.

 

Meski demikian Umuh mengaku akan melakukan koordinasi dengan tim pelatih jika memang harus ada tambahan pemain lagi. "Tapi, menurut saya sementara ini sudah cukup dulu untuk Piala Presiden. Kami harus lebih siap lagi di kompetisi tertinggi (Liga 1 2017)," tuturnya.

Apalagi Umuh mengungkapkan dana untuk membeli pemain masih ada. Namun, ia enggan memaksakan untuk merekrut pemain lagi, jika tim pelatih tidak membutuhkan. "Namun, jika pelatih membutuhkan pemain lagi, akan kami bicarakan. Sekarang yang penting bisa lebih fokus dalam berlatih," kata Umuh.

Umuh berharap kembalinya Achmad Jufriyanto dan Supardi bisa membuat Persib menjuarai kasta tertinggi serta Piala Presiden yang diraih pada edisi pertama lalu. "Alhamdulillah Supardi dan Jupe sudah kembali. Jadi, bobotoh tidak usah khawatir. Insya Allah Persib juara lagi," tandas Umuh.

Sementara dalam sesi latihan sore yang berlangsung di lapangan Lodaya, Bandung, ribuan bobotoh Persib tumplak menyaksikan aksi Maung Bandung yang semakin lengkap kekuatannya.

 

Video Populer

Foto Populer