Sukses


Bhayangkara FC Bawa 29 Pemain untuk Ladeni Arema - Persija

Bola.com, Surabaya - Para pemain Bhayangkara FC sudah kembali ke Surabaya setelah menjalani training centre di Batu, Kabupaten Malang sejak Kamis (26/1/2017). Tim asuhan Simon McMenemy akan berangkat ke Solo pada Sabtu (28/1/2017), untuk menjalani Trofeo Bhayangkara II di Stadion Manahan, Minggu (29/1/2017).

Bhayangkara FC akan membawa 28 pemain plus pemain berpaspor Filipina kelahiran Irlandia Utara, Orman Okunaiya yang didatangkan untuk dibandingkan dengan pemain asal Korea Selatan, Lee Yu-jun. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan bertolak ke Solo dengan menggunakan kereta api.

Dalam Trofeo Bhayangkara II, para pemain tersebut rencananya akan diturunkan secara bergantian oleh McMenemy saat meladeni Arema FC dan tim ibukota, Persija Jakarta.

“Kami akan melakukan rotasi dalam dua pertandingan itu. Selain menghindari kelelahan, kami juga ingin melihat kemampuan individu pemain maupun kerja sama tim,” kata Simon.

Simon berharap setelah sepekan penuh menjalani TC di Batu, kondisi para pemainnya saat ini jauh lebih baik. Mereka pun siap tampil spartan selama 90 menit penuh dengan performa yang prima.

“Dua lawan yang kami hadapi cukup berat. Jadi anak-anak harus bermain optimal sepanjang pertandingan,” kata Simon mengakhiri.

Bhayangkara FC menyambut turnamen ini dengan status juara bertahan. Pada 2016, tim yang kala itu diarsiteki Ibnu Grahan berhasil meredam perlawanan Madura United dan Deltras Sidoarjo.

 

Video Populer

Foto Populer