Sukses


PSM Seleksi Striker Asal Iran

Bola.com, Makassar - Pouya Hosseini, striker bidikan PSM Makassar bakal tiba di Jakarta, Minggu (27/1/2016) malam. Striker berpaspor Iran ini menumpang maskapai penerbangan Turkish Airline.

Bola.com mendapatkan foto Pouya saat transit di Bandara Ataturk, Sabtu (28/1/2017) malam waktu setempat. Rencananya, Pouya baru bertolak ke Makassar, Senin (30/1/2017).

Jadwal kedatangan Pouya klop dengan pernyataan Robert Alberts yang mengungkapkan, striker asia tidak jadi bergabung di Bali dan langsung ke Makassar. "Semoga striker ini sesuai kriteria dan kebutuhan tim," ujar Robert.

Saat ini, PSM baru mengikat dua pemain asing yakni Wiljan Pluim (Belanda) dan Steven Paulle (Prancis). Berdasarkan regulasi Liga 1, setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain non Asia dan satu Asia.

Berdasarkan rekam jejak Pouya, aksi striker Iran terbilang lumayan. Dia mencetak 15 gol dari 17 partai bersama Costum United di Liga Thailand musim lalu. Dari rekaman videonya, penyerang kelahiran 29 Mei 1988 memiliki sundulan akurat dan kekuatan kedua kaki yang sama baik.

Kehadiran Pouya pun sangat dinanti oleh kalangan suporter. Andi Coklat dari The Maczman mengaku sudah berkali-kali memutar aksi Pouya lewat youtube. "Semoga aksi Pouya sama dengan yang dia tampilkan di youtube," ungkap Coklat.

PSM baru tiba di Makassar, Selasa (31/1/2017) setelah menjalani pemusatan latihan di Bali. Juku Eja akan melakoni ujicoba terakhir melawan Buldog Jimbaran, klub amatir Bali pada Senin (30/1/207).

Video Populer

Foto Populer