Sukses


Semen Padang Waspadai Madura United di Piala Presiden

Bola.com, Padang - Pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar menilai kekuatan empat kontestan grup E pada Piala Presiden 2017 yang digelar mulai awal Februari mendatang hampir merata.

Menurut Nilmaizar, saat ini masing-masing tim masih menyusun kerangka tim. Meski begitu, dia mengaku, tuan rumah, Madura United salah satu tim yang layak diwaspadai.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu mampu mengejutkan tim-tim besar dan sempat menempati posisi teratas pada paruh musim.

Seperti diketahui pada Piala Presiden 2017 Semen Padang satu grup dengan tuan rumah Madura United, Perseru serui, dan PSCS Cilacap. Laga grup ini akan digelar di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasaan, Jawa Timur.

“Saya rasa dengan posisi yang sama saat ini semua klub akan sedikit kesulitan tampil dengan level yang tinggi. Sama-sama kita ketahui, saat ini seluruh tim baru masuk pada tahap pembentukan tim pasca ISC lalu,” ujar Nil.

Meski sama-sama dalam tahap pembentukkan tim, Nilmaizar yakin tim yang lebih dulu membentuk tim, sedikit diuntungkan pada turnamen nanti.

“Sejak beberapa hari ini kami fokus pada perbaikan fisik. Jelang Piala Presiden fokus akan kami alihkan kepada taktik dan strategi. Dengan waktu yang singkat kami harapkan pemain maksimal pada pertandingan nanti,” harap pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

a

Video Populer

Foto Populer