Sukses


Bhayangkara FC Belum Bahas Teknis Kepindahan ke Bekasi

Bola.com, Jakarta - Kapolri Tito Karnavian mengungkapkan Bhayangkara FC akan pindah kandang dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo ke Jakarta atau Bekasi saat berlaga di Liga 1 2017. Manajemen Bhayangkara FC siap mengikuti instruksi, tapi masih belum bisa berkomentar banyak karena sampai sejauh ini teknis kepindahan belum dibicarakan.

Tito Karnavian mengungkapkan rencana pemindahan stadion laga kandang Bhayangkara FC usai Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1/2017). Dalam keterangannya, Kapolri mengungkapkan Bhayangkara FC akan bermarkas di Bekasi.

Manajemen Bhayangkara FC, saat dikonfirmasi oleh Bola.com, mengaku belum mendapatkan informasi langsung di internal klub mengenai teknis kepindahan. Namun, asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan pihaknya akan siap mengikuti instruksi yang diberikan oleh Tito Karnavian.

"Prinsipnya kami mengikuti keputusan yang diambil oleh pimpinan. Kami belum tahu mengenai teknis kepindahannya nanti akan seperti apa. Namun, besok akan saya pastikan kepada pimpinan," ujar Sumardji kepada Bola.com, Senin (30/1/2017).

Saat sela-sela penyelenggaraan Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan Solo, Tito Karnavian, mengungkapkan Bekasi sebagai markas baru Bhayangkara FC. "Rencananya akan di Bekasi," ujar Tito singkat soal homebase Bhayangkara FC.

Namun, Tito Karnavian belum memastikan di stadion mana Bhayangkara FC akan menggelar laga kandangnya. Bekasi saat ini mempunyai dua stadion yang layak digunakan untuk pertandingan kompetisi domestik. Kota Bekasi memiliki Stadion Patriot sementara di Kabupaten Bekasi ada Stadion Wibawa Mukti yang letaknya di Cikarang.

Video Populer

Foto Populer